05 Februari 2015

Review Tinta Emas



Heyhooo... 


Saya mau review undangan, baru sadar klo detail undangan belum pernah nampang disini. Udangan ini A to Z nya saya yg urus, Boy dulu cuma kebagian jadi ojek cinta antar kesana kemari hahahaaa... Karna proses pembuatan undangan ini sebelum mulai survey Kesana Kemari saya jadi detail baca isi undangan yg saya terima mulai dari cover depan sampe cover belakang. Biasanya saat terima undangan saya hanya liat cover, nama pengantin dan acara resepsi. Padahal didalam undangan ada banyak kata pengantarnya, nah si kata pegantar ini saya perhatiin detail ditiap undangan itu. Oia sama kualitas kertas jasminenya, wlopun sekilas terlihat sama tp ternyata kulitas kertas jasmine itu beda-beda

Ini isi undangan saya yg masih dalam bentuk draft yg saya buat sendiri di word *ketawan ga bisa pake aplikasi lain* :p


 Detail untuk emboss cover dari One Heart Wedding


Halaman Pertama


Halaman kedua


Halaman Terakhir


Dan ini hasil jadinya


Cover

Khalil Gibran & Surat Ar-Rum

Akad & Resepsi

Doa Cinta Sang Pengantin

Detail spesifikasi undangan saya:
- Ukuran 16x16cm
- Kertas untuk Cover : bukan kertas Jasmine lupa namanya maaf :D
- Kertas Isi : Kertas Jasmine Putih
- Pond bentuk Oval dicover
- Plat Silver nama Pengantin dicover
- Block warna pink fanta/shocking pink
- Laminating Doff untuk Cover
- Emboss disetiap sudut cover depan
- Tinta warna silver untuk nama Pengantin dan Tulisan Arab Bismillah
- Font tulisan isi undangan Berlin Sans FB warna pink fanta
- Font Nama Pengantin ...... *ini dari tinta emasnya lupa namanya*


Pemilihan warna shocking pink/pink fanta ini karna sesuai dengan Colour Theme yg saya mau dinikahan saya. Pinknya sendiri sengaja saya pilih shocking pink bukan soft pink. Karna menurut saya pribadi soft pink, silver & putih itu terlalu pucat tapi tentunya ini kembali ke selera masing2 juga.


Score untuk Tinta Emas 7.5
+ Aplikasi warna pink fantanya oke, saya banget
+ Detail embossnya tidak pasaran
+ Pond dan Platnya rapih
- Tidak ada dummy undangan
- Warna kertas jasmine kurang glosy
- Block warna masih tidak full, ada bagian putih dihalaman pas peta

Oke selesai review saya tentang si udangan ini, smoga bisa membantu capeng diluar sana yg lagi cari referensi. Happy Hunting Capengs *tebar mawar pink*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heihooo.... Terima kasih sudah berkunjung, boleh banget lho klo mau tinggallin jejak biar bisa kunjungan balik. Salam Hangat Imas :)