17 Februari 2015

(Bukan) Foto Prewed

Foto-foto ini udah ada jauh sebelum persiapan pernikahan. Saya & siBoy yg kerjain smua sendiri, ya konsepnya ya customnya ya make upnya bahkan fotonyapun juga sendiri *antara kreatif & hemat itu beda tipis kakak*. 


Foto-foto dibawah ini Qta ambil tahun 2012, klo yg ini murni iseng. Cuma buat siBoy hunting foto pake kamera barunya *ciieee*. No make up no custom no konsep, tapi saya suka smua hasil fotonya. Namanyapun masih baru masih belajar harap maklum klo foto ada yg blur ato back fokus pembelaan qiqiqiii.. Semua foto pakai timer, jadi setting dulu mau foto dimana mau gaya apa klo udah oke boy pencet shutter, lari ke arah saya tunggu klik trus siBoy liat hasilnya. Klo belum pas ya ulangi langkah tadi dari awal. Ngos-ngosan deh dese hahahahaa.. Foto ini diambil di jembatan yg mau ke arah air terjun cibodas














Saya suka banget, suka warna asli difoto-foto ini. Kayanya diliat beberapa tahun lagipun masih bagus PD maksimal :p


Foto-foto yg selanjutnya diambil tahun 2013 pas saya diajak Ibu (mertua) ke kampung halaman ibu di Boyolali. Foto kali ini sedikit lebih prepare. Boy bawel minta saya bawa baju ini itu yg bikin rempong & saya agak ga yakin klo kepakai smua. Tema foto kali ini njawi banget, tentang kehidupan orang-orang dikampung halaman. Yg kerja disawah, yg cwe ambil air untuk minum & masak (dulu dikampung halamannya ibu masih begini) & yg cwo nyangkul. Custom yg saya & siBoy pake ini punya si mbah, yg pakeinpun si mbah. Saya cuma make up tipis. Foto ini diambil di dapur, depan rumah & sawah deket rumah si mbah.
















Ini ada bonus foto dibuang sayang, setelah mati gaya

Levitasi Arjuna yg bawa kabur kembang desa hahahahaa


Yang ga punya budget khusus untuk foto prewed, tips dari saya manfaatin teman yg lagi hobi banget sama foto. Biasanya mereka mau ko bantu, sekalian untuk hunting & asah kemampuan juga. Klo ada yg udah siap sama budgetnya tapi ga banyak, boleh lho mampir ke imatophotography . Saya & siBoy siap bantu wujudkan konsep prewed kamu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heihooo.... Terima kasih sudah berkunjung, boleh banget lho klo mau tinggallin jejak biar bisa kunjungan balik. Salam Hangat Imas :)