03 Februari 2015

03Mei2014 : Akad, Sah!! Alhamdulillah

03 Mei 2014

03.00
Kebangun dan langsung liat jam, ternyata masih kepagian kayanya bisa tidur lagi. Daannn beneran tidur lagi zzzzz hahahaa tapi ga lama ko cuma 15 menit kebangun lagi kaget pula bangunnya. Saat masih setengah sadar, mama manggil karna tukang lulur saya sudah datang dan memang saya janjian untuk dimandikan & diratus lanjutan dari Lulur pengantin tradisonal yg sudah saya jalanin H-3. Dingin? Engga, Alhamdulillah si Ibu lulur minta dimasakin air dan harus siap sebelum dy datang.

05.00
Ga lama setelah mandi, perias saya datang dan langsung mulai merias. Transformasi upik abu jadi princesspun dimulai *muntah*. Udah menit-menit terakhir gini klo cpw lain banyak kuda lari-larian dijantungnya, saya masih kalem aj masih belum deg-degan biasa aj. Kaya lagi dimake-up untuk jadi penerima tamu *laahhh hahahahaa.. Mungkin ini karna si drama deg-degan udah pecah semalem yang bikin saya diancam tukang masak yang ga mau urusin nikahan saya klo saya masih nangis dan terlalu khawatir sama semua yg belum selesai.

Sejam berlalu *ciieee*, dirumah makin rame makin banyak yg bolak balik. Mama, among tamu & penerima tamu mulai dimake up.

07.30
siBoy bilang rombongannya sudah sampai. Apa kabar panitia? Masih pada rempong, yg sudah siap baru penerima tamu. Sodara-sodara mama yg jadi among masih sibuk bolak balik dan ga ada satupun yg dimake up, jadi mereka make up sendiri seadanya.

CPW apa kabar CPW?

Sudah bertransformasi dengan manisnya hahahaa

*Abaikan muka before saya, namanya juga perias ya kan klo before nya ga mengenaskan ya kurang nampol hasil akhirnya. membela diri


Sementara itu rombongan CPP..

 
hei Boy pici ngana kemana?

  Maju mundur cantikkk cantiikkkk, rapihkan barisan

 sibungsu yg udah siap mayungin calon kaka iparnya


08.30
Hp saya berdering, panitia yg bertugas menjemput penghulu bilang klo didaftar yg akan dinikahkan hari itu tidak ada nama saya. HORE! Heboh dong semua. Saya bilang ga mungkin karna saya sempat ketemu dan cross cek langsung data saya kepenghulu. Mama panikkk, udahlah saya ga mikirin. Setelah disusul sama panitia lain baru penghulu itu melihat lagi nama pengantin dan ada nama saya. Ternyata panitia yg sebelumnya hanya menyebutkan nama kecil saya. Ya pantes dibilang ga ada

Sejarah dalam hidup saya dan Boy pun dimulai *pasang musik degungan*

 
 MC mulai menyambut rombongan CPW

duile Boy muka ngana tegang amat


Sambutan-Sambutan *skip*. Lalu serah terima











Prosesi acara Akadpun dimulai

 Masih bisa senyam-senyum

Mulai serius


 



Iyh saya tidak dihadirkan saat ijab-qobul berlangsung, ini kemauan Boy yg saya aminkan. Takut kebawa tegang bok!

Sementara itu diruang Rias...

 Yuk tante cantik Qta Foto

Biar Ga Tegang

Lebih heboh

Sama bumils


Penghulu : Sah, sah, sah? 
Tetamu : Sah

Alhamdulillah, lanjut doa



Kelegaanpun terpancar dari tutupan mukanya

Legaa banget

CPW pun keluar, eehhh udah ga CPW dong ya kan udah sah. Sang istripun keluar

Mrs. Minto *ciiee*

Biasa aj dong ah ngeliatnya :p


Sumringah banget sayanya *tutupmuka*

Serah terima mas kawin

Salimnya belakangan

Pasang Cincin

Pamer Buku Nikah

Masih Pamer Buku Nikah

Keluarga Baru

Alhamdulillah acara Akad berjalan lancar & hikmat. Saya memang tidak terlalu fokus mendengarkan saat prosesi akad berlangsung, karna asik foto foto sendiri suara bapak maupun boy terlalu kecil. 

***

Selamat tanggal 3 yg ke 9 sayang. Smoga Qta panjang berjodoh didunia, langgeng hingga maut yg memisahkan. Smoga Qta bisa sehidup juga sesurga kelak.

Terima kasih untuk waktu, kesabaran, kasih sayang & kerjasama selama 9 bulan ini. Smoga Allah segera menitipkan amanahNya untuk Qta




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heihooo.... Terima kasih sudah berkunjung, boleh banget lho klo mau tinggallin jejak biar bisa kunjungan balik. Salam Hangat Imas :)