25 Maret 2015

Review Wedding Singer

Vendor yg satu ini laris manis diminta contact personnya sama tamu yg hadir di acara pernikahan saya. Gimana ga laris, suaranya yg merdu plus orangnya yg cantik sukses menghibur para tamu.





Sebut saja Mawar Eren, anak muda multitalented yg bisa bawain lagu apa saja. Lagu pop ayoo, gambusan boleh bahkan dangdutan juga tariikkkk. Tapi klo dangdutan Eren ga bisa nyayiinnya jadi cuma bisa mengiringi aj pake keyboardnya.


Pertama kali ketemu Eren itu diacara nikahan temen kuliah saya, acara pernikahannya dirumah juga. Saya yg saat itu jadi penerima tamu, tertarik buat gaet Eren sebagai pengisi acara diacara nikahan saya. Suaranya bagus, Pop Indonesia mah ga usah ditanyalah ya Pop lagu2 engresnya oke banget. Trus pas ada yg request lagu dangdut juga dy bisa wlopun yg request yg nyanyi. Lagu-lagu islamipun dy nyanyiin adem banget hati qiqiqiqiqiiii.... Yaudah saya minta CPnya ketemen saya & juga tanya berapa budgetnya.


Eren ini jadi pelengkap konsep nikahan dirumah ala gedung ala saya. Udah pada tau kan klo nikahan digedung itu identik sama Band & wedding singer no dangdutan no musik yg terlalu rame tapi balik lagi keselera masing-masing.


Pertama kali ketemu untuk deal sama Eren itu Januari 2014, pas mau ketemu pas Eren lagi perform di mesjid Al Azhar Blok M cuma karna saya ga bisa kesana jadi saya ga liat performnya. Saya ketemu Ibunya Eren yg merangkap sebagai manager Eren di rumahnya. Saya langsung tanya untuk tanggal pernikahan saya & untungnya tanggal itu masih kosong. Tanpa babibu saya langsung kasih DP sebagai tanda booking. Ibunya Eren cerita Eren ini jadi pengisi musik diawal, break ato diakhir diacara ceramah subuh di TVRI tapi sampai sekarang saya belum pernah liat performnya Eren di TV.


Eren biasanya perform dari setelah acara akad sampai jam 4/5 sore. Nah karna acara setelah akad saya dimulai jam 1 siang, jadi saya request Eren perform dari jam 1-8 malam. Eren main keyboard sendiri & nyanyipun sendiri. Jadi dy selalu tolak klo ada yg minta dari setelah akad sampai malam. Yaiyalah kering bok tenggorokan qiqiqiqii


Peralatan keyboard Eren bawa sendiri, untuk sound bisa disiapin sama Eren ato terpisah. Tapi klo saya boleh saran lebih baik terpisah, jadi bisa dipakai sebelum acara. Untuk acara pengajian sebelum hari H misalnya.


Yang tertarik mau gaet Eren juga untuk pengisi acara boleh tinggalin email di kolom komentar nanti saya email CPnya. Klo Eren tanya bilang aj tau dari Imas, dy pasti inget hahahaha..


Point 9.5 dari 10

                                                                         ***

Update  27 Mei 2015

Akhirnya setelah berkali-kali Erren perform diacara temen, baru tanggal 09 Mei kemarin saya bisa ketemu Eren lagi *sebelum-sebelum ga dateng kondangan hahaha*. Ketemu Ibunya Erren & langsung nyapa, belum sempet bilang terima kasih langsung ke Erren ato ibunya. Jadi kemaren langsung deh bilang makasih, trus si Ibu cerita "setelah acaranya Imas kemaren itu banyak yg telpon, paling jauh yg rumahnya di Depok sanaan lagi itu apa ya nama daerahnya *padahal saya ga punya temen yg rumahnya di Depok*". Saya iya-iyain ajalah ya biar cepet hahahaa. Jadi banyak yg ngaku temennya Imas nii??? Trus si Ibu bilang pokonya klo ada yg telpon trus tau dari Imas, saya buletin aj di kalender "temen Imas". Duh harusnya eike dapet komisi dong ya ini :p

Oia kemaren juga sempet tanya Erren itu punya akun You Tube ato ga daannn ternyata ada. Jadi update-an ini mau nambahin performnya Erren yg ada di You Tube. Buat referensi kan kan kan




Klo saya si recomend gtw klo mas Dhani *lho* qiqiqiiii. Pokoknya Erren ini On Budget buat capeng pas-pasan tapi mau dapet yg bagus


34 komentar:

  1. hi bisa share bugdet utk kesemuannya,, mulai dari make up, dekor dll. kirim ke alamat email ini ya yuniwahyuni_2107@yahoo.com makasih byk

    BalasHapus
  2. Berapa tuh habis buat acara wedding semuanya info in ya.,. m.nurohim@ymail.com

    BalasHapus
  3. hi sist.. lagi cari2 wedding singer muslimah eh nemu blog ini.. seneng banget.. ada tutorial bikin pita juga.. riasannya juga bagus.. kl berkenan, aku minta contactnya boleh ya.. ke niafknw@gmail.com .. terimakasih

    BalasHapus
  4. mba aku minta cp mba eren ya, queenari1181@gmail.com

    BalasHapus
  5. Mba aku minta cp mya mba eren ya mba ke alenanina.nina@gmail.com

    BalasHapus
  6. Mba aku minta cp mya mba eren ya mba ke alenanina.nina@gmail.com

    BalasHapus
  7. Mba aku minta cp mya mba eren ya mba ke alenanina.nina@gmail.com

    BalasHapus
  8. Hallo aku boleh minta cp nya eren ? Mksih sblomnya ya say

    evikomalasari8@gmail.com

    BalasHapus
  9. Hai mba .. Minta tlg cp ny mba ke kikiwidayanti2306@gmail.com

    BalasHapus
  10. Mbak Imas minta CP nya Eren donk, buat dinikahan ponakanku nanti..., ke noeyirfan@gmail.com

    BalasHapus
  11. Halo mba imas, rencananya aku mau nikah di rumah juga dan blog mba sangat menginspirasi hihi

    Btw mba, boleh minta kontaknya eren ke luluhanifah@gmail.com? Thanks bgt mba

    BalasHapus
  12. hallooo mba imas.. boleh minta cp nya eren... yollandairawadi@rocketmail.com

    BalasHapus
  13. Hi mba imas boleh minta cp nya mbak eren ana_noviana1@yahoo.co.id

    BalasHapus
  14. assalamualaikum mba,, boleh minta cp nya mba eren ? ke rahma0202@gmail.com
    terimakasih ya

    BalasHapus
  15. Asslamu'alaikum Mba.. Boleh minta cp nya eren? Kalo boleh jg sekalian cp periasnya dan Dekorasi nya mba. Klo berkenan jg pricelist nya. Minta tolong dikirim ke email arumpuspa.itp45@gmail.com. terima kasih banyak Mba.. :)

    BalasHapus
  16. Asslamu'alaikum Mba.. Boleh minta cp nya eren? Kalo boleh jg sekalian cp periasnya dan Dekorasi nya mba. Klo berkenan jg pricelist nya. Minta tolong dikirim ke email arumpuspa.itp45@gmail.com. terima kasih banyak Mba.. :)

    BalasHapus
  17. Assalamualaikum mba...boleh minta budget list wedding mba dan cp mba eren ke email rachma_wati83@yahoo.co.id makasih sblmnya

    BalasHapus
  18. Assalamualaikum mba...boleh minta budget list wedding mba dan cp mba eren ke email yunitadml@gmail.com makasih sblmnya

    BalasHapus
  19. Assalamualaikum mba boleh minta budget list wedding mba,dan vendor weeding dan cp mba eren ke email rhindy.handini@gmail.com makasih sblmnya

    BalasHapus
  20. Assalamualaikum mba boleh minta budget list wedding mba,dan vendor weeding dan cp mba eren ke email rhindy.handini@gmail.com makasih sblmnya

    BalasHapus
  21. mba boleh minta cp mba erren? anna.sitinurjannah@gmail.com

    BalasHapus
  22. mba boleh minta cp mba erren? anna.sitinurjannah@gmail.com

    BalasHapus
  23. Halo mba imas, aku minta contact nya mba eren ya ke dwiinoviyantii@gmail.com

    BalasHapus
  24. Halo mba, aku boleh minta kontaknya Mba Eren? tolong email ke nurfebricitra@gmail.com ya mba. Thanks

    BalasHapus
  25. Assalamualaikum mba.. boleh minta budget list wedding mba dan cp mba eren ke email gitawijayanti58@gmail.com trimakasih sblmnya

    BalasHapus
  26. Aslm, mba boleh minta cp eren ga ya kira2 budget nya berapa . ke
    jeicha.hedita@gmail.com makasih

    BalasHapus
  27. Aslm, mba boleh minta cp eren ga ya kira2 budget nya berapa . ke
    jeicha.hedita@gmail.com makasih

    BalasHapus
  28. Assalamualaikum, Mba Boleh minta cp eren sama budgetnya? ke dhitaaapertiwi@yahoo.com
    TErima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  29. Hai Mba, bisa minta kontak Erren ke evitamalasari.22@gmail.com? Terima kasiiiiih

    BalasHapus
  30. Salam mba, boleh minta wedding budget dan smua kontak dekor/rias/erren? serta pricelistnya? Ke liarianawati03@gmail.com
    Kebetulan mau buat acara kaya mba temanya:) tks

    BalasHapus
  31. Salam mba, boleh minta wedding budget dan smua kontak dekor/rias/erren? serta pricelistnya? Ke liarianawati03@gmail.com
    Kebetulan mau buat acara kaya mba temanya:) tks

    BalasHapus
  32. mbak, salam kenal..
    terima kasih banyak sharingnya.. ^_^

    aku minta CP nya erren yaa.. ke dwiyantibio89@gmail.com
    thanks.

    BalasHapus
  33. hallo salam kenal mbak imas...

    Aku minta cp nya erren dong ke deistya.irma@gmail.com
    Makasih mbak..

    BalasHapus
  34. Hai Mba Imas salam kenal...

    Aku minta CP nya erren yaa ke email humaeroh52@gmail.com
    Masih yaa mba...

    BalasHapus

Heihooo.... Terima kasih sudah berkunjung, boleh banget lho klo mau tinggallin jejak biar bisa kunjungan balik. Salam Hangat Imas :)