05 Maret 2015

DIY Fancy Pen

Sejak persiapan wedding, saya memang rajin kepoin wedblognya Mba Tia dese si kreatif banget saya mupeng sama smua DIY yg mba Tia bikin untuk printilan weddingnya. Satu-satunya yg bisa dicontek dikerjain untuk acara wedding saya cuma Fancy Pen nya. Jadilah saya membuat Fancy Pen versi saya :p





Alat dan Bahan :
1. Pulpen yg akan dihias
2. Korsase Bunga
3. Pita
4. Gunting
5. Lem


Cara membuatnya :

1.Beri lem diujung pita yg akan ditempel





2.Lilitkan Pita kepulpen sampai pulpen tertutupi semuanya. Gunting pita & lem










3. Beri Lem dibelakang Korsase. Tempel korsase diujung pita yg tadi digunting biar tertutup & lebih rapih






Jadi deh...



Tampak Depan



Tampak Belakang


Tanpa saya sadari sifat perfeksionis saya kuat banget saat mempersiapkan wedding ini. Saya sadarnya pas kemarin Boy bilang "mungkin cuma kamu de yg ribet banget semuanya diurusin sendiri sampe seserahanpun dihias sendiri". Trus temen saya juga cerita pas dy tanya paketan wedding ke perias saya, perias saya bilang "waktu nikahan imas emang semuanya dy perhatiin detail & perfect". Ya abis gimana dong ya, kan yg mau nikah saya masa saya terima beres. Bukan tipe saya banget :p

Dan untungnya ke"perfeksionisan" saya itu ga nyusahin orang lain & masih bisa ditolerir. Saya cuma mau semua satu tema, Pink Fanta, Putih dann Gold. Eh ko jadi Gold bukan Silver? Nanti detailnya saya ceritain di post lain yaa.

Seperfeksionis apa saya dinikahan saya? Liat pulpen yg saya beli itu isi tintanyapun pink yg mana setelah ditulis dibuku tamu diprotes tamu yg hadir ga begitu keliatan, buku tamu pink dengan kertas dalamnya putih. *Ribetnya ngana seus*

Trus apa kabar pulpen cantik ini pas acara nikahan saya?



Kemana Pita & Korsasenya T.T


tinta pink yg samar & diprotes tamu


Entah pita & korsase itu bertahan berapa lama. Untung ga susah buatnya, tapiiiiii itu dibuat untuk pemanis pas difoto. Trus klo polos gitu kan jadi ga bagus lagi hikshiks boooyyyyy resepsinya diulang yuk 


Semoga pulpen kalian lebih manis & lebih bertahan lama yaaa







1 komentar:

Heihooo.... Terima kasih sudah berkunjung, boleh banget lho klo mau tinggallin jejak biar bisa kunjungan balik. Salam Hangat Imas :)