17 Maret 2014

Souvenir Mendadak Toples

22 Desember 2013

Cerita souvenir kali ini lanjutan dari ceritta souvenir yang ini . Masih dikedaung senopati, setelah saya kebingungan jadi beli souvenir yg mana. Tiba-tiba mama bilang beli ini aj buat souvenir pengajian. Apa itu? Yups Toples. Mama bilang orang-orang pasti seneng deh dikasih souvenir kaya gini diacara pengajian, kan jarang ada yg ngasih toples. Mama juga belum pernah dapet souvenir toples.




Toples ini ukuran 1Liter harga awalnya Rp. 15.000 disc 30% lumayan kan hihihiii.... Trus pas mau ambil untuk 70pcs ternyata stok disana cuma sisa 27psc aj, tapi mereka bilang klo d store Bintaro stoknya masih banyak. Kaya ditoyor banyak orang deh pas mas2nya bilang klo Kedaung punya cabang di Bintaro. Ngapain yaa jauh2 ke Senopati klo ada di Bintaro yg lebih deket rumah *nangisdipojokan*. Mas2nya bilang udah di orderin ke store Bintaro, tinggal ambil aja. Tadinya mau langsung kesana dari Senopati, tapi takut keburu tutup cuacanya masih hujan juga takut macet pula langsung Pulang aj deh

23 Desember 2013

Hari ini bolos kerja mau ambil toples-toples yg udah dipesen di Kedaung Bintaro. Tadinya mama mau ambil sendiri, cuma ga tega takut ga ketemu juga tempatnya. Mas nya kemaren bilang Kedaung Bintaro itu ga jauh dari Mang Kabayan Bintaro, klo dari arah veteran setelah Mang Kabayan.


 



 


 
Sampe sana langsung bilang kekasirnya mau ambil barang yg kemaren dipesen dari Kedaung Senopati. Kedaung Bintaro ini tempatnya kecil tapi nyaman. Penjaga tokonya ramah-ramah ga kaya di Kedaung Senopati. Glasseware tersusun rapi dilantai atas. sambil nunggu toples saya disiapkan. Saya & mama liat2 barang lain yg emang lagi discount, untung mama ga kalap belanjanya heheheee.. Toples-toples ini yg pertama kali menuhin rumah & dari beli sampe sekarang belum tersentuh lagi. Pengennya dikasih pita biar manis & ga polos. cuma males ngerjainnya belum sempet. Liat toples kecil di Gramedia lucuuu bgt, jadi ada ide bwt menghias toples yg udah numpuk itu..


Manis yaa :D

***

Pagi ini udah 2 orang yg tanya gimana persipannya, berapa lama lagi & gimana perasaannya? Ahhh senengnya klo ada yg care. Persiapannya masih santai, smuanya saya serahin ke Boy karna klo saya yg atur maunya smua beres saat itu juga. Tp Boy kadang suka santai, saya jadi emosi yg ujung-ujungnya jadi betebetan. Saya mau sisa yg 1,5 bulan lagi ini, smuanya penuh sayangsayangan aj biar auranya ga berantakan hahahahaaa. Jadi nurut & percaya sama siBoy klo smua akan selesai tepat waktunya. Lirik Daisypath makin deket yaa 1 bulan 2 minggu 3 hari lagi, rasanya masih santai belum ada degdegan. Smoga bisa tetep kontrol emosi tenang ga putus berdoa & pasrah


KEDAUNG SENOPATI
Jl. Senopati Raya No 71-73

KEDAUNG KEMANG
Jl.. Kemang Selatan VIII Blok C4/2
Tlp. 021 7179 0208

KEDAUNG BINTARO
Jl. RC Veteran No. 41
Tlp. 021 7388 1515

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heihooo.... Terima kasih sudah berkunjung, boleh banget lho klo mau tinggallin jejak biar bisa kunjungan balik. Salam Hangat Imas :)