18 Maret 2014

Deal : Alfiandra Souvenir

Pencarian Souvenir yang ini berakhir setelah saya & siBoy akhirnya memilih Alfiandra Souvenir sebagai vendor souvenir Qta. Saya & siBoy emang ga banyak hunting souvenir kesana kemari selain karna malas Qta udah sreg sama cangkir kopi yg ada di Alfiandra.

25 Desember 2013

Alfiandra ini emang ga pernah sepi, apalagi tanggal merah begini. Capeng yg dateng ga jarang bawa kluarga sampe oom tante nya juga untuk bantu milih-milih. Beda sama saya & siBoy kemana-kemana berdua mutusin segalanyapun berdua.

Sampe Alfiandra Qta langsung ambil barangnya & langsung nanya harganya ke Pak Haji. Pak haji kasih harga Rp. 5.300 untuk 800pcs packaging tile. Nah lho turun lagi harganya, saya & siBoy tentu sumringah dong hahahaaa. Saya coba tawar, karna udah kesenengan dapet harga yg lebih murah dari waktu pertama kali dateng. Penawaran saya ga banyak, saya tawar jadi Rp. 5.000 dan Pak Haji kasih, pas nawar lagi pake rayuan maut minta harga Rp. 4.800 ga dikasih *gabakatnawar* huhuhuuhu.. Trus langsung minta dibikinin notanya, sebelum dibikinin notanya saya & siBoy mulai bingung lagi untuk milih cetakan gambar & nama dicangkir. Bolak balik buka contoh gambar & nama, saya & siBoy milih cetakannya 2 sisi.

Cetakan gambar & nama sudah dipilih, nama tanggal warna cetakan warna tile udah ditulis detail dinota, trus Qta bayar DP. Untuk Dp nya sendiri 50% dari harga pesanan. Si mba bilang pesanan jadi sebulan lagi, Alhamdulillah satu printilan selesai tinggal tunggu hasil jadinya , ga sabar dong pasti sayanyaa

22 Januari 2014

Jam 9 pagi ada sms masuk, pas dibuka ternyata ada konfirmasi klo souvenir saya udah bisa diambil. Seneng bgt dong, langsung screengrab smsnya trus kirim ke siBoy. 




siBoy pun seneng, dy bilang Qta ambil hari minggu ya de. Sebelumnya saya & siBoy sepakat souvenir Qta dianter aj kerumah. Selain karna ga ada mobil, biaya ongkos kirim & angkutnya dari Jatinegara-Petukangan lebih hemat & praktis klo dianter daripada pake taksi ato sewa mobil. 

26 Januari 2014

Udah ga sabar pengen liat hasil jadinya, pagi2 sms mba nya untuk konfirmasi pengambilan souvenir saya. Sampe disana tetep yaa selalu rame, Pak Haji juga lagi melayani customer yg beli souvenir tanpa cetak nama. Sambil nunggu Pak Haji selesai saya liat2 kotak seserahan. Mau minta bonusnya kotak seserahan aj abis klo buku tamu kan murcee yaa hahahaaa...

Saya & siBoy buru2 deh nyamperin Pak Haji begitu dy selesai melayani. Pak haji tanya udah dapet konfirmasi klo barangnya udah bisa diambil? Saya bilang udah Pak hari rabu. Trus saya bilang barangnya dikirim aj, ongkir'y berapa ke petukangan? Pak Haji bilang Rp. 150.000,-. Saya minta kurangin tapi ga bisa, katanya Petukangan kan jauh. Iyh juga sii huuuuu.. Trus usaha minta kurangin harga souvenirnya tapi ga dikasih juga hahahaaa.. Katanya dikasih bonus buku tamu aj, saya ga mau. Trus nunjuk salah satu kotak seserahan Pak Haji bilang ydah klo mau kotak itu bayar Rp. 50.000 aj. Saya bilang lah ga bisa jd bonus yaa, ga bisa neng itu harganya Rp. 90.000 udah klo mau itu bayar Rp. 50.000 deh.

Menyerah? tentu aj tidak hahahhaaa. Saya tanya lagi cetakan gelas saya ada lebihnya ga? Biasanya untuk menghindari kekurangan cetakan karna rusak, pihak souvenir cetak lebih dari pesanan. Pak Haji bilang ada deh kayanya 3pcs. Trus saya minta deh tu lebihannya boleh ga? Dikasih dong horeeee, dalam hati saya kenapa ga lebihin 10pcs si Pak Haji nyetaknya *ngelunjak*. Lumayan bgt lah dapet lebih gelas 3 pcs dan potongan harga kotak seserahan Rp. 40.000. Kotaknya bagus dalemnya triplek bukan kardus tebel, trus dilapisin busa tipis juga. Ini dy penampakan si kotak seserahan yg warnanya masih dalam colour theme nikahan saya Pink Fanta









siBoy yg milih warna Pink Fanta ini, tadi saya maunya silver tp Boy bilang bagusan warna Pink nya de. Yowis saya manut aj, dy juga kan yg bayar hihihiii... Setelah smua pembayaran selesai, Pak Haji juga udah minta orang gudang untuk siapin barangnya. Saya & siBoy langsung cuss pulang menanti si Souvenir dengan harap-harap cemas.. Udah jadi masih cemas aj? Iyah dong, karna sampe udah dibayar lunas saya & siBoy belum liat sama sekali gimana penampakannya. Saya penasaran dong kakaaaa

Udah jam 9 lewat souvenir blom dateng juga, saya & siBoy udah ngantuk udah mati gaya juga. Akhirnya Qta tlp deh ke Pak Haji, katanya udah jalan dari tadi cuma ada beberapa tempat jadi ditunggu aj trus dikasih no tlp mas yg anter souvenir. Qta tlp tanya udah dimana, takut mereka nyasar2 juga. Udah deket ternyata mereka, Qta kasih tau patokannya biar ga nyasar. Ehh tetep aj mereka nyasar, akhirnya Qta jemput deh... Dan yg ditunggupun menampakan diri, ahhh saya suka banget. Saya kasih liat cetakannya dulu yaa, penampakan fullnya nanti 









Alhamdulillah souvenir ini sesuai sama bayangan saya. Sampe saat ini memang belum saya periksa satu persatu. Tapi saya percaya sample yg saya ambil mewakili smua souvenir yg ada. Saya ambil 3pcs untuk liat hasil cetakan & kualitas gelasnya. Yg 1 pcs dibawa siBoy pulang & besoknya siBoy cerita klo keluarganya suka sama souvenir ini. Oia ternyata lebihnya ga jadi 3pcs tp cuma 2pcs karna yg satu pecah tp tak apa bukan rezeki namanya.

Alhamdulillah bete-betean pas mau pesen souvenir terbayar dg kelegaan & senyum seneng. Alhamdulillah pas bete-betan siBoy masih sabar nenangin & nemenin. Satu lagi pembuktian yg Boy buat jadi nyata, sayapun makin percaya. Wlopun siBoy itu santainya kebangetan bikin gemes & uring-uringan tp smua tetap berjalan  sesuai sama apa yg udah saya & siBoy rencanakan. Alhamdulillah, makasih kesayangan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heihooo.... Terima kasih sudah berkunjung, boleh banget lho klo mau tinggallin jejak biar bisa kunjungan balik. Salam Hangat Imas :)