09 Januari 2014

Flashback 10.11.12

Hai.. Hai..

Mau cerita tentang tanggal cantik ini 10.11.12

Setelah deket selama setahun, bulan Maret ortu boy silaturahmi ke rumah saya. Acaranya ga terlalu formal cuma makan siang bareng & cerita silsilah kluarga tapi ga mulai dari nenek moyang, yang dateng pun cuma kluarga inti boy. Ga lama setelah acara itu ibunya boy bilang, "kalian tunangan aj dulu biar ortu imas ga waswas anak perempuannya kesana kemari sama kamu to". Trus saya bilang ke ortu saya mereka setuju. Mulailah Qta cari2 tanggal & saya mulai browsing model cincin yang saya mau :D

Jatuh cinta sama model cincin solitaire, menurut saya simple & modelnya sepanjang masa. Ini contoh cincin yang bikin mata saya jadi lovelove



gambar diambil dari google

Kirim gambar cincin2 itu ke boy, "aku mau model kaya gini tapi maunya warna gold trus mau pake batu permata masakan aj" *banyak maunya*. Sebernya ga nolak juga klo dikasih sama persis kaya digambar tapi berlian segede gitu berapa harganyaaaa karna saya calon istri yang pengertian jadi begitu aj requestnya daripada boy kabur cari yang lain .

Berbekal model cincin ini & referensi toko emas dari temen yang abis lamaran, berangkatlah saya & boy ke Melawai. Nama toko emasnya RATU Jewelry, ada dilantai 1 Melawai Plaza. Tokonya ga gede tapi gampang dicari, naek eskalator lurus ketemu toko emas bagian kanan kiri. nah si Ratu ini adanya dibelakang toko emas yang pas depan eskalator bagian kiri. persis didepan toko bahan2 & samping kanan toko 888. 

Sampe tokonya qta langsung liat2 model cincin nikahnya, trus tanya harga emas pergram. Trus boy nanya bikin kaya gini *kasih liat gambar cincin pertama* bisa ga da (yang punya uda2) trus mau pake batu permata. Si uda bilang bisa trus dy ngeluarin koleksi permata masakan yang dy punya. Si uda tanya mau batu permata warna apa? saya bilang warna pink. trus uda pilihin batu permata Rubby warna pink fanta yang cenderung ke warna merah & saya langsung suka. Ukurannya juga sedang2 aj, ga besar kaya punya tessy tp ga kecil juga kaya upil. Si uda bilang klo pake Rubby merah biasanya sering berantem, cuma Qta cuek aj sama mitos yang kaya gitu. Saya Sempet tanya juga klo model yang ini *kasih liat gambar kedua* bisa ga, dy bilang klo yang itu ga bisa. Yowiss model pertama aj, qta deal harga & cincinnya baru jadi sebulan lagi.

Sambil nunggu cincin jadi, Qta cari tanggal tunangan. Iyh tanggalnya Qta yang mutusin hee.. Saya bilang boy tanggal 10.11.12 tanggal cantik tuh pas weekend juga, mau ga klo tunangan Qta tanggal segitu aj. Boy setuju, tinggal bilang ke ortu masing2 dan akhirnya merekapun setuju.

Dan si Rubby cantik jelitapun jadi... Pertama liat langsung wawwaw sendiri dalam hati, ini cincin saya jadi nih tunangannya hahahaaa. Boy nanya suka ga de? suka banget makasi ya boy sambil nyengir. Trus ditimbang sama uda bwt mastiin berat emasnya sesuai sm pesanan Qta setelah itu digrafir nama Qta. Qta cukup puas sama hasil jadinya. Oya ini dy penampakannya


RATU JEWELRY
Plaza Melawai Lt. 1 No. K 232 G
Jakarta Selatan 12160

Love,

Imas




1 komentar:

Heihooo.... Terima kasih sudah berkunjung, boleh banget lho klo mau tinggallin jejak biar bisa kunjungan balik. Salam Hangat Imas :)